Pages

Rabu, 19 April 2017

● [REVIEW] SAUDAGAR COFFEE BINTARO - Menikmati kopi kocok di sudut rumah bintaro ●



"Because you deserve a good cup of coffee"

Berkunjung ke Saudagar Coffee Bintaro atas ajakan si bungsu, Mario, karena kita sama-sama mau ngerjain skripsi (SEMANGAAAAT !! para pejuang skripsi !)




Well, dari pertama datang yang perlu diperhatikan yaitu lahan parkir yang memang belum begitu luas. Di depan coffee shop ini bisa parkir sekitar 4-5 mobil plus beberapa mobil yang bisa parkir paralel di pinggir jalan. not too sure berapa mobil yang bisa paralel, tapi sempet denger ibu-ibu sebelah meja sempet bingung cari parkir karena nggak boleh parkir di gang sebelah (jd mungkin literally di depan coffee shop-nya aja ya?) 

untuk ambiance, cukup oke lah. nggak terlalu bising, cocok buat mau sedikit serius kerja depan laptop atau belajar buat ujian HAHA. (WiFi kenceng dan ada colokan banyak ! ini penting, hehe....)

HOMEY ! mungkin itu sih yang bisa gue gambarin. jadi quite nyaman juga duduk di sini.





untuk minuman, gue pesan signature coffee-nya yaitu KOPI KOCOK. Varian kopi kocok ini ada tiga, yaitu original, rum, dan float. Pilihan gue jatuh ke ES KOPI KOCOK ORIGINAL (left)For me, kopinya sedikit hambar walaupun udh dikasih gula cair, mungkin karena es batu yang udah keburu mencair. Saran gue, kalau pengen nikmatin rasa asli kopi ini, abisin kopi sblm es mencair hihihi or simply pesen yang hot aja deh hehe.

Nah, kalau ade gue yang emang 'ngerti' per-kopi-an ini, dia pesan hot brewing malabar (right).





untuk makanannya, gue pesan kentang goreng rumahan dan roti bakar banana choco. Lagi nggak terlalu laper soalnya (padahal mah biar irit aja)Surprisingly, rasanya ENAK dan disajikan dengan cukup simple tapi rapi.

Most of all, gue akan ke sini lagi sih kalau lagi cari tempat untuk mengerjakan beberapa tugas kuliah or kerjaan. Ambiance dan WiFi oke, makanan dan minuman not bad dan cukup terjangkau, tempat quite nyaman, dan ini yang nggak kalah penting ... barista dan waiters yang ramah dan responsif :)

Oh iya, sebagai tambahan, di sini terdapat 2 lantai. sepertinya untuk membedakan smoking room (lantai atas) dan non-smoking room (lantai bawah). Enjoy ! 💚

------
Alamat
Jl. Maleo, Blok JC1 No. 26, Bintaro Sektor 9,
Pondok Aren, Tangerang
Telepon
0217450772
Opening Hour
Mon-Sun
08.30 - 22.00

(*) Foto merupakan dokumen pribadi penulis


with 💜,
middy ~


1 komentar:

  1. pengen nyobain yang kopi kocok, belom pernah denger sih, eh apa aku aja ya yang ngga ngerti ada kopi kocok gitu hihih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...