Senin, 29 Agustus 2011

♥ untuk sahabat .. my very special award ♥

postingan kali ini spesial di buat untuk sahabat baru saya :)

saya kenal dia awalnya dari store di Gogirl! magazine . saya tertarik dengan bantal font yang dibuatnya . akhirnya saya pesan 2 huruf , yaitu "M" dan "C" dengan dominasi warna ungu.
tanpa menunggu waktu lama, saya langsung sms ke nomer tersebut dan order . servicenya sangat ramah . pengirimannya pun cepat . dan yak , saya tidak kecewa dengan hasilnya . sampai sekarang masih saya pakai.

sejak itu, saya mulai rajin mengunjungi blognya . melihat satu per satu postingannya . dan yang paling saya pantengin adalah D-I-Y nya ! yeay reuse or recycle barang lama adalah cara yang PINTAR (pssst .. lumayan buat hiasan di kosan baru haha)

sampai akhirnya pertemanan kami mungkin tidak hanya sebatas produsen dengan customernya. aku sudah menganggap dia seperti kakakku sendiri, dia benar-benar panutanku. MUDA tapi tidak kenal lelah untuk selalu bereksperimen dan mengeksplor karyanya . karyanya terbukti sudah semakin menanjak ! gak percaya ? di sekitar 3 bulan terakhir, majalah gogirl! memberikan kupon yang berhadiah cushion produknya (biasanya ada dihalaman belakang), sudah ada di "Adalah Kita", dan diliput oleh tabloid Genie. suatu prestasi yang (menurut saya) sangat membanggakan bukan?

satu hal lagi yang tidak bisa saya lupakan, dia adalah seseorang yang terus menelpon dan sms saya untuk datang ke acara SIDURKARKUS di kota tua waktu itu *terharu* . mungkin biasa saja menurut kalian, tapi itu luar biasa menurut saya.

mungkin, saya bisa dibilang salah satu orang yang secara tidak sengaja mengikuti perkembangannya .. yaa, dia idola saya . dia adalah

♥ Belinda Regina - Myurbey ♥

*maaf fotonya di ambil, gak ijin-ijin hehe*

so, do you want to know why i adore her so much?
just follow her blog : MYURBEY
add her on facebook : Belinda Regina Visser
like her page : MYURBEY on Facebook
and follow her on twitter : @belindaregina and @myurbey

last but not least, i give you (abel) a very special award.
hope you like it, golden girl :)


Sabtu, 27 Agustus 2011

♥ Jangan mengeluh ♥

I find this photo so relevant. You may be experiencing the worst days of your life but always remember, you’re not the only one who’s going through certain circumstances. And, there’s other people out there facing bigger problems than what you have right now.

----------------------------------------------------------------------------
mungkin kita tidak pernah sadar kalau sering kali kita mengeluh dengan apa yang sedang terjadi. coba cek status FBmu, Personal Message di BBmu, Timeline di twittermu atau bahkan kotak sent di handphone atau emailmu. Banyakah keluhanmu?

Guys, Tuhan tidak akan meninggalkanmu dan memberimu masalah yang lebih besar dari kekuatanmu. Dia memberimu masalah, karena Dia tau kau mampu melewatinya dan belajar semakin kuat dan dewasa. Tuhan selalu tau yang terbaik untukmu.

Lalu apa yang harus kamu lakukan sekarang? 

"Mengucap syukurlah SENANTIASA"

♥ my seventh blog award ♥

ya ampun, minggu ini nampaknya sedang berlimpah blog award

mungkin banyak yang menyepelekan blog award karena tugas-tugasnya yang terbilang cukup .... yaaah PR banget pokoknya :) tapi buat saya, dapet blog award itu anugrah lho. kenapa? karena kalau kamu dapet dari seseorang, berarti kamu adalah salah satu yang 'mengenang' setidaknya 'melintas' dalam benak dia hehe

oke award kali ini datangnya dari Mba Yuyun

berhubung aku pernah mendapatkan blog award ini sebelumnya, tugasnya silahkan lihat disini

thankies (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥

Jumat, 26 Agustus 2011

♥ design baru ♥

iseng-iseng berhadiah ga ada kerjaan , I made some pictures that linked to my twitter, my facebook, and my cameras :) Here we go ..







and the last one is for my new banner :


i used it as my facebook banner too :)

please add my facebook too by click here 
or you can click the picture on the left sidebar .
banyak koleksi disana yang belum sempat aku postkan di blogspot ini .
thankies


 *feel free to copy but you've to write my link :D thanks*

Rabu, 24 Agustus 2011

Kamis, 11 Agustus 2011

♥ intanote's first giveaway ♥

Yeaah it's time to GIVEAWAY HUNTER ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~ . kali ini ulasan giveawaynya datang dari sahabat serta panutan saya di dunia percrafteran (alah!) :

Intan Safirra 
with her brand IntaNote's HandmadeBooks
*plokplokplok* *drum rolls* *lampu sorot*

mengingat bulan depan, dunia perkuliahan akan segera dimulai . notebook adalah alat perang yang kudu wajib mesti harus di bawa saat kuliah (ntah hanya formalitas atau beneran buat nyatet *LOL) . dan kebetulan banget nih saudara-saudara, sahabat saya ini membagikan GRATIS 3 macam notebook yang SUPER DUPER CANTIK ! gak percaya? ini buktinya ..





ngiler kan? ngiler kan? hayoo ngaku !
sama saya juga haha . apalagi si bulu-bulu itu, menggoda (˘ڡ˘)

mau ikutan juga? sok atuh langsung ke blognya (click here)
jangan lupa ikutin rulesnya yah .

wish me luck └(˘.˘└) *αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*

Selasa, 09 Agustus 2011

♥ my fifth blog award ♥

Puji Tuhan, ini adalah blog award ke 5 saya *fiuuuh* . Thanks to Ka Dini - b3craft

Yuuk capcuuss di kerjakan ..

1. How long have you been blogging ?
- about six months . tapi baru bener-bener niat ngeblog sekitar 3 bulan terakhir (^_^;)

2. When did the first time you blogged ?
- postingan pertama : 20 Maret 2011

3. What is your purpose to making blog?
- first time i posted, niatnya cuma untuk display dagangan :D tapi lama-lama jadi soal daily life, share anything i found, termasuk berkenalan dengan orang-orang hebat yang someday bakal gue temuin satu per satu haha *ini serius*

4. Who inspired you so that your blog becoming like now?
- waah banyak . semua teman-teman blogger termasuk bu Dyah Saraswati yang mengusulkan background postingan putih saja (awalnya transparant) . *kissed*

5. Send this award to other four bloggers
- I send this award to my new friends :  
Piena Mustika - si pencari giveaway sejati ミ☆
Ka Ramdan  - si petualang sejati ミ☆
Mega Nirwana  - my very new super crafter
last but not least , lagi-lagi untuk bu dyah - mak dee i heart you so much maaak (.)
love y'all (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥


 ♥ i got this award back from Piena dan Ka ramdan . so, i got seven awards . thanks all ♥

♥ my fourth blog award ♥

sepertinya tema postingan hari ini adalah tentang Blog Award *winkwink* .
dan inilah Blog Award ke-4 saya | \(˘▽˘)/gak..(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat.. |


markitker = mari kita kerjakan !

1. Thank and link to the person who awarded me this award.
Thank you Mba Erika untuk awardnya (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~)

2. Share 8 things about myself.
- i love explore anything i can do
- i love playin' basketball so much . udah dari SD nih ~(‾▿‾)~
- i love purple and green damn so much
- suka banget beresin kamar karena suka juga ngeberantakin kamar haha
- seneng banget mendekor kamar dengan wallsticker, kain felt, dll
- i love D-I-Y projects SO MUCH
- senang beroganisasi ini itu, kepanitiaan ini itu . sok sibuk pokoknya .
- last but not least saya sayang semuanyaaa ♥

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
a. Tarlen Handayani
b. Malicka
c. Ikmalia Anindita
g. Amesh - dreamesh
h. Innocentia

DONE!
Salam kenal yah semuanya . love y'all (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥ 


♥ my second and third blog award ♥

di siang hari yang bersemangat ini .. setelah beberapa hari tidak menengok blog .
ternyata saya berkelimpahan BLOG AWARD *thanks God* .

ini adalah award kedua dan ketiga saya . kenapa di satukan? karena awardnya sama tapi didapat dari 2 orang super yang berbeda, yaitu : mba juni dan mba enno (˘⌣˘)ε˘`)

awardnya :
mari dikerjakan !

Here they are, 7 things about myself :
1. I love my blog
2. I love my brand - Achter
3. I love my God, Jesus
4. I love my BF, Ignatius Cahyo (maaf narsis hehe)
5. I love toy cam and fabric cotton
6. I love D-I-Y projects
7. I love easy listening music, too

And this award goes to :
10. kembali ke Mba Juni (ɔ˘з˘)ɔ 
11. dan ke Mba Enno
12-15 buat semua visitors blog aku . love y'all (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥

Jumat, 05 Agustus 2011

♥ I got it on July [part I] ♥

masih ingat postingan sok artis saya ? hehe . cek ( ‾▿‾)-σ oh-god-ada-nama-saya-di-sana
saya 'kuak' satu per satu yaah haha . *makin sok pers conference*

pertama : Giveaway dari Mba Ria Nirwana *plokplokplok*

dalam her fourth blog anniversary, beliau mengadakan giveaway . 4 macam giveaway berbeda dalam 4minggu . Wohooo ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~ . setelah doa dan puasa *ini beneran saking pengennya* , hati jedag jedug kayak ember digebuk, akhirnya ada email dari beliau :


langsung cepat-cepat buka blognya dan you know what :


there's my name as the lucky one . wohooo \(´▽`)/ *thanks God* 
dan inilah jawaban Tuhan ..


a cute owl on my bed now . Yihaa .
Thanks mba ria sayang .. kecuuup (˘⌣˘)ε˘`) 

ini dia super idol saya , Ria Nirwana 


please follow her blog 
add her on facebook 
and follow her on twitter : @rnirwana

find out why i love her so much (♥.♥)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
by the way,
 

Kamis, 04 Agustus 2011

♥ quote of the day ♥


God bless you , guys ! whatever your religion, i love you all (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥

source : @anak2kristus

Selasa, 02 Agustus 2011

♥ psst .. ini salah satu lagu favorit sepanjang masa ♥

lagu ini adalah salah satu lagu favoritku sepanjang masa . kenapa?
coba dengerin deh . kamu juga pasti suka (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥

david lagi ganteng banget di sini haha .


*lagu ini pernah aku kasih ke gmbil :D*

Naif - Karena Kamu Cuma Satu

♥ Oh, God ! Ada nama saya di sana ... ♥

siapa yang berani-berani majang nama saya? HAH ! *sok artis* ini buktinya :





mau tau itu apa? *jengjengjeng* .
tetap bersama kami dalam postingan berikutnya! Yihaaa ƪ(‾▿‾)ʃ

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...