Pages

Minggu, 08 April 2012

● Happy Easter and Happy 2nd Year, mbil ●

YES, today is Easter Day !
I would like to say Happy Easter for all Christians in this world
God bless you abundantly ..


Today is very very very special day,
selain merayakan Paskah, saya juga merayakan
Me and Mbil 2nd Anniversary !!


well .. gak kerasa ternyata kita udah 2 tahun gila-gilaan bareng, ketawa-ketawa bareng, wisata kuliner bareng .. aaa ketawa terus deh pokoknya :))
sampe kita punya 'anak' . Its name cibi and cibo :D

cibi in the ball
 yap, hamster jenis dominantspot (kata abangnya sih gitu) ini kita adopsi tanggal 23 Maret 2012, tepat di hari ulang tahun mbil :*

and the gift for my 2nd anniversary is ...


 thanks so muchos for Mutia Hanifah
for designed it

well .. Happy Sunday, all ! Enjoy your day and keep spread love and smile :)
me love you, world !
 

1 komentar:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...