Rabu, 08 Agustus 2012

● Support Save Street Child ●


Save Street Child ? apa itu ?
tenang ... tenang ... bakal gue jelasin lengkapnya di postingan ini :)

jadiiiii .....

Save Street Child adalah gerakan komunitas berjejaring. Desentralisasi gerakan ini membuat tiap daerah utuh otonominya untuk melakukan kegiatan-kegiatan konkrit. Save Street Child sudah ada di Jakarta (pioneer), Surabaya, Makassar, Medan dan Bandung.

Banyak yang kita lihat, yayasan-yayasan, dan lembaga-lembaga yang peduli anak jalanan mengalami mati suri. Antara kehilangan donatur, relawan, bahkan ide untuk progresif. Untuk itu, Save Street Child hadir membawa angin segar, membawa tangan-tangan yang siap membantu secara independen bagi yayasan/ perorangan yang membutuhkan.

Save Street Child awalnya lahir dari twitter ( @savestreetchild ) dan berkembang menjadi gerakan konkrit
Nah, berikut adalah salah satu project yang berhasil Save Street Child adakan di Juli 2012 yang lalu : Main Yuk ! Video (click)



you know what? Kegiatan ini FULLY SPONSORED by you who bought our Fundraising Tshirt


w/ few street child around depok and jakarta.their Tshirt and this event, fully sponsored by you who bought our Tshirt.

Then, Our NEXT BIG event will be held on October, 2012. 
It's TRAINING PENGAJAR KEREN ! kece kan namanya ? Yup, nanti di dalamnya kami akan membina bersama-sama calon pengajar keren untuk nantinya mereka yang akan membina anak-anak jalanan di bawah naungan Save Street Child :) It's UBER COOL, isn't it?

well, as an independent community, we need your support ! we bring the movement together. you can support us by purchasing Tshirt for only IDR 90rb (size : S to XL, color : navy blue, grey, and white)


For order and more info : Save Street Child +6285645066305

Save Street Child :  

Best Regards,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...