Pages

Sabtu, 04 Agustus 2012

● Yes, I'm Giveaway Hunter [Part II] ●

benerkan, sinyal gratisan lagi kencang bekerja as I said on last post. gratisan giveaway kali ini datangnya dari kolaborasi crafter muda nan cihuy @retnoandriani dan @krisnahomemade .

honestly, I really need that thingy. kebiasaan buruk naro barang ntah dimana mencar-mencar yang penting hati gak mencar , totally butuh sesuatu yang bisa muat banyak dan ngumpul deh semua di situ B) *saya pintar*

NAH ! berhubung ada kesempatan, saya sebagai duta giveaway (self-award *miris*), mendedikasikan diri untuk ikutan  ................

*drum rolls, spot light on* 

  
yup, hadiahnya adalah WHPO by @krisnahomemade


it's uber SWEET ! isn't it?

saya memang blm punya product dari @krisnahomemade , sering keduluan sold out :( but, itulah point plus dari karya @krisnahomemade dan karya-karya handmade lainnya. it's so exclusive. why? karena, jarang sekali bahkan hampir tidak ada kesamaan design (baik model maupun motif fabric yg digunakan) dari product satu dengan yang lainnya. makanya, kl ada yang kamu suka + uang cukup tentunya, mending langsung beli deh B) susah dapetin barang yang totally sama hehe.

 well, good luck every one ! ~♥


find its post here 

 ________________________________________

anyway, check Achter on Ramadan Sale as soon as possible . stocknya makin menipis :))



find us on :

thank you,

2 komentar:

  1. Saya pernah dikomentari begini oleh salah satu teman blogger: "Rajin amat ikutan giveaway-nya.."
    Dan sejak saat itu saya nggak ikutan giveaway lagi. Malu! Hahaha. Mungkin saya yang terlalu pemalu :p
    Salam kenal ya.. Semoga sukses dengan giveawaynya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha buat apa harus malu :) halal kok hehe. GA yang saya ikutin juga GA yg dibuat teman-teman saya. para blogger yang akhirnya jadi teman. seru loh meramaikan sekaligus announce ke yg lain ttg GA mereka. menang kalah buat saya itu cuma bonus :)

      thank you yah for visiting my blog, I'll visit you, back :))

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...