Senin, 29 Agustus 2011

♥ untuk sahabat .. my very special award ♥

postingan kali ini spesial di buat untuk sahabat baru saya :)

saya kenal dia awalnya dari store di Gogirl! magazine . saya tertarik dengan bantal font yang dibuatnya . akhirnya saya pesan 2 huruf , yaitu "M" dan "C" dengan dominasi warna ungu.
tanpa menunggu waktu lama, saya langsung sms ke nomer tersebut dan order . servicenya sangat ramah . pengirimannya pun cepat . dan yak , saya tidak kecewa dengan hasilnya . sampai sekarang masih saya pakai.

sejak itu, saya mulai rajin mengunjungi blognya . melihat satu per satu postingannya . dan yang paling saya pantengin adalah D-I-Y nya ! yeay reuse or recycle barang lama adalah cara yang PINTAR (pssst .. lumayan buat hiasan di kosan baru haha)

sampai akhirnya pertemanan kami mungkin tidak hanya sebatas produsen dengan customernya. aku sudah menganggap dia seperti kakakku sendiri, dia benar-benar panutanku. MUDA tapi tidak kenal lelah untuk selalu bereksperimen dan mengeksplor karyanya . karyanya terbukti sudah semakin menanjak ! gak percaya ? di sekitar 3 bulan terakhir, majalah gogirl! memberikan kupon yang berhadiah cushion produknya (biasanya ada dihalaman belakang), sudah ada di "Adalah Kita", dan diliput oleh tabloid Genie. suatu prestasi yang (menurut saya) sangat membanggakan bukan?

satu hal lagi yang tidak bisa saya lupakan, dia adalah seseorang yang terus menelpon dan sms saya untuk datang ke acara SIDURKARKUS di kota tua waktu itu *terharu* . mungkin biasa saja menurut kalian, tapi itu luar biasa menurut saya.

mungkin, saya bisa dibilang salah satu orang yang secara tidak sengaja mengikuti perkembangannya .. yaa, dia idola saya . dia adalah

♥ Belinda Regina - Myurbey ♥

*maaf fotonya di ambil, gak ijin-ijin hehe*

so, do you want to know why i adore her so much?
just follow her blog : MYURBEY
add her on facebook : Belinda Regina Visser
like her page : MYURBEY on Facebook
and follow her on twitter : @belindaregina and @myurbey

last but not least, i give you (abel) a very special award.
hope you like it, golden girl :)


3 komentar:

  1. buru-buru cari contact km trus sms :p
    tweet di twitter , wall di fb ,atau sejenisnya kurang cukup untuk say thank's for this post /
    loving you achter

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...