Jumat, 10 Juni 2011

♥ D-I-Y . Renew my almost-dumped-old-bag ♥

lagi rajin (akhirnya) beresin kamar, dimulai dengan 'mengaduk-ngaduk' keranjang tas (keranjang untuk pakaian kotor aku ubah fungsinya untuk taruh tas2 aku hehe i will upload it soon), ditemukannya lah sebuah tas lama. tas hasil 'nyelot' tante aku haha, kayaknya bekas goodie bag sebuah brand internasional.

setelah dilihat .. bolak-balik .. polos!
ting! muncul ide buat menghias haha . diawali dengan bertanya pada tas "apa permintaan terakhirmu?" dan di jawab, "......" , akhirnya saya mulai karya pertama saya (Yeay!)

daaaan .. taaraaaaaang ..
biasa banget yah? hehe. maklum, baru belajar.

step by step :
1. sketch dulu di tas dengan pensil (yang aku pakai nomer 5B)
2. setelah yakin, diwarnain deh.
(aku pakai acyrilic merek reeves warna mars black, medium yellow, brilliant red, dan light green)
3. langsung aku jemur belakang kulkas deh (biar cepet kering haha)

maaf ga ada foto step by step, soalnya tadi ga kepikiran buat share hehe.

jangan lupa ikutan Achter's first giveawaynya yah . ada toy cam, produk Intanote's, dan lain-lain FREE ! cek disini ..

blow up your creativities every day, handmaders

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...