Sabtu, 11 Juni 2011

♥ I am gifted, so are you! ♥

lagi-lagi mau share soal buku yang lagi saya baca .
judulnya sesuai postingan saya :

I am gifted, so are you!
(saya berbakat, anda juga!)
pengarang : Adam khoo
--------------------------------------------------------------------------------
buku ini dibeliin papah (my super-single-parent) tahun lalu! yaap, melalui buku ini mungkin tersirat bahwa beliau mengharapkan yang terbaik buat anaknya (semua orang tua juga begitu) . secara garis besar, buku ini membantu kita untuk meng-eksplore potensi yang ada dalam diri kita .
--------------------------------------------------------------------------------
pengarang dulunya adalah anak dibawah rata-rata. Namun, setelah ia mengikut sebuah camp, dia BERUBAH menjadi anak diatas rata-rata .. yaa, DIATAS rata-rata ! semula ia hanya murid di peringkat 10 terbawah dari sekolahnya yang tidak cukup terkenal. Namuuuun, pada akhirnya ia berhasil masuk ke universitas unggulan dan terpilih menjadi mahasiswa yang masuk dalam program developmental universitas tersebut. Yang membuat spesial adalah, hanya 1% .. yaa 1% saja mahasiswa yang bisa masuk program tersebut .. Awesome!

kata-kata yang sangat ringan dan menyihir ini membuat saya 'bertahan' menyelesaikannya . dan sekarang saya sedang membaca ulang serta akan melaksanakan apa yang Adam Khoo katakan dalam bukunya.

yeah,  I am gifted, so are you!


yuuk buka jendela dunia dengan membaca ♥

2 komentar:

  1. wowww mesti bacabukunyanih, hhe
    templatenya baru kan yaak?

    BalasHapus
  2. haha iyaaa ..
    wajib kudu mesti harus baca ! :D keren lho bukunya, ga akan nyesel hehe.

    masih banyak buku keren lainnya, nanti aku posting lagi deh yah :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...