Pages

Kamis, 21 Juli 2011

♥ decorate my room ♥

hari ini di rumah seharian penuh .. bukaan, bukan karena saya ga punya temen (ˇ_ˇ'!) tapi lebih karena .. BANYAK TUGAS ! kok libur masih aja tugas? yak, saya ikut kepanitiaan ini itu . tapi, "makin banyak tugas..makin bersyukur" *plokplokplok*

disela-sela penat menggerayangi (ciah!), akhirnya saya memutuskan ..

Dekorasi Kamar Yuk Ahh .. !
*silau*


before - after
the step :

ranting-rantingnya dulu kawan :) 

 daunnya .. aku suka bentuk daunnya. mungil :D


burung dan sangkarnya .. AYEY

kamu mau seperti aku? *korban iklan* hihi
aku beli di --> Septi Butik Stiker on FB
sebenarnya sudah banyak yang jual .. tp aku udah keburu jatuh cinta sama dia (cieee)
pelayanannya ramah, cepet lagi (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥

hmm narsis bentar ..
 
bersama si yellow owl mba puri, kuucapkan ..
"Selamat berkarya para pemilik tangan ajaib dan SEMANGAT"
*cek koleksi lengkap my super crafter* - Martha Puri Natasande



*maaf buat kualitas buruk fotonya . maklum mengandalkan webcam laptop :) makanya doain biar dslr canonnya cepet kebeli ihiiiy .. amin*

2 komentar:

  1. KEREEENNNN!!! Kreatif banget!!!
    Kamar lu memang jadi tambah indah kalo ditambah hiasan itu, hehehe

    BalasHapus
  2. hihi makasih makasih. rencana pas hijrah ke kosan juga mau dihias pake wall sticker ini .

    makasih untuk kunjungan dan commentnya. salam kenal :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...