Senin, 25 Juli 2011

♥ Vote for The BLOB design ♥

sedang kesepian dan nganggur .. saya sibukan diri dengan nge-vote .
nge-vote apaan? Miss Indonesia? IMB? Indonesian Idol? bukan..bukan. ini ngevote design The BLOB . apaan tuh the BLOB? mereka adalah tokoh fiksi yang terdiri dari : Boegy, Louvie, Osmo, dan Blipie. ( deskripsi lengkap mereka ada di sini )

ini beberapa design yang gue anggep menarik dan gue adalah 'calon pembeli' kalo beneran di cetak hihiy :
 Blobing Around by Kapal Kertas Studio
untuk vote ini -> klik disini
Playing on The Dress - Rois Abidin
untuk vote --> klik disini

Treasure hunt - Natalia Eka Jiwanggi

untuk vote --> klik disini


intip dunia blob - haryadhi
untuk vote --> klik disini
silahkan baca juga penjelasan lebih lengkapnya disini http://db.tt/jtTO6Et (zoom in dulu)

sunset with the blob - Ian Permana
untuk vote --> klik disini

ngeliat hasilnya, bikin gue ngebet belajar design! *argh*

oia, mau ikutan ngevote? di sidebar gue udah ada kok gambarnya, tinggal diklik, register terus jelajahi deh designnya ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~ *wohooooo* pssst berkesempatan dapet BB ONYX lho bagi 5 lucky voters, *cross finger* *kencengin doa*

inget, vote ditutup tanggal 31 Juli 2011 dan akan diumumkan tanggal 3 Agustus 2011 . thankies :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...